SELAMAT DATANG

SELAMAT BERSELANCAR DI BLOG FORGEMA

Radio Suara-forGEMA

Klik Play Untuk Mendengar Radio Ende -->

Minggu, 11 November 2012

ENDE MEMILIKI SEJARAH POTENSI DAN PRESTASI


Dengan ditunjukannya KPPN Ende sebagai tempat Soft Launching KPP percontohan tahap VI lingkup Kantor Wilayah Direktorat jenderal Perbendaharaan Propinsi NTT menunjukan bahwa Kabupaten Ende memiliki sejarah,  potensi dan prestasi yang membanggakan.  Hal itu disampaikan Bupati Ende Drs.Don Bosco M.Wangge,M.Si pada acara soft launching KPPN percontohan  di Ende.

Dijelaskannya KPPN Ende yang mempunyai wilayah tugas meliputi Kabupaten Ende,  Sikka dan Nagekeo memiliki peran strategis dalam menyalurkan dana APBN yang memiliki peran sigfinikan dalam menggerakan perekonomian Kabupaten Ende dan sekitarnya.

Menurutnya melalui semangat clean  government dan good governance yang di usung dalam pembentukan KPPN percontohan, diharapkan pelayanan KPPN Ende kepada staekholder dapat ditingkatkan.

Bupati Wangge menambahkan Ditjen perbendaharaan melalui KPPN memiliki komitmen untuk melakukan transfer knowledge bidang pelaksanaan anggaran sehingga perlu didukung oleh semua satker dengan bersungguh-sungguh untuk terus belajar sehingga secara bersama-sama mewujudkan pengelolaan keuangan Negara yang bersih dan bertanggungjawab.

Bupati Wangge mengharapkan agar KPPN Ende dan satuan pemerintahan pusat maupun satuan kerja pemerintah daerah senantiasa meningkatkan kinerja melalui kerja sama, komunikasi dalam suasana dan lingkungan yang saling menghormati.// RRI Ende ( Herry E)

Tidak ada komentar: